Katie Holmes Menuntut 50 juta dolar0 Komentar

Oleh Boanerges Siregar
Diposting pada 02 Mar 2011 jam 2:30am
Katie Holmes
Katie Holmes (Alexandra Wyman/ WireImage.com)

Gosip mengejutkan datang dari Aktris cantik Katie Holmes. Istri dari Tom Cruise ini menuntut American Media Inc., pemilik majalah Star sebesar 50 juta dolar. Hal ini dikabarkan karena majalah tersebut memasang foto Katie yang sedih dan muram dan juga coverline yang berlebihan.

Walaupun isi dari majalah tersebut hanya tentang kegiatan Katie bergabung dalam perkumpulan sains, dan terjadi sebuah kecelakaan kecil ketika menggunakan suatu alat. Tetapi cover majalah dan isinya sungguh sangat berbeda. Dalam coverline, diberitakan bahwa Katie berhubungan dengan obat-obatan dana alasan kenapa tidak bisa meninggalkan Tom.

Karena perbedaan isiĀ  dan Cover tersebutlah Katie melayangkan tuntuan hukum kepada American Media Inc. Banyak Majalah yang mencari-cari kesalahan pernikahan antara Tom dan Katie, kejadian ini bukan merupakan yang pertama kali. Pemberitaan mereka berdua akan menjadi headline di setiap majalah. Tapi untuk kasus yang ini berbeda, begitu kata orang kepercayaan Katie.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>