Kate Middleton Tiru Gaya Putri Diana 30 Tahun Lalu0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 7:55am

Kate Middleton Tiru Gaya Putri Diana 30 Tahun Lalu
eGosip.com

Segala hal yang berkaitan dengan Kate Middleton selalu dikaitkan dengan Putri Diana, termasuk gaun berbahan velvet yang dipakai Kate. Ia pun disebut-sebut telah meniru gaya berbusana ibu Pangeran William itu.

Saat menghadiri Sun’s Military Awards beberapa hari lalu, Kate terlihat mengenakan gaun hitam dengan model strapless. Gaun yang terbuat dari beludru berwarna hitam itu, merupakan karya Alexander McQueen, rumah mode yang merancang gaun pernikahannya.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, gaun yang dikenakan oleh istri Pangeran William itu tampak sama dengan gaun yang dipakai oleh Putri Diana pada 30 tahun lalu. Saat itu, Putri Diana mengenakan gaun hitam model strapless karya Elizabeth Emmanuel saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Charles pada 1981 di Royal Opera House.

Gaun milik Putri Diana tersebut telah berhasil terjual dengan harga 192 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,7 miliar dalam sebuah lelang pada 2010 lalu. Gaun yang tampak sama tersebut hanya memiliki satu perbedaan, yaitu material. Jika Kate mengenakan gaun berbahan velvet, gaun milik Putri Diana tersebut terbuat dari bahan satin sutra.

Menurut beberapa media dan pengamat mode, penampilan Kate saat itu tampak berbeda dari biasanya. Hal ini karena ia jarang terlihat memakai busana yang memamerkan kulitnya. Wanita yang berusia 29 tahun itu juga lebih sering terlihat mengenakan busana berwarna nude, biru navi, merah ketimbang hitam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply