Kate Beckinsale Kembali Jadi Vampir Dalam Serial Underwordl0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Dec 2011 jam 6:52pm
Kate Beckinsale

Kate Beckinsale

eGosip.com – Kate Beckinsale telah bersedia untuk kembali berperan menjadi Selene pada serial Underwordl. Keputusan Kate untuk kembali menjadi Selene ini tidak semata-mata dikarenakan nilai kontrak yang ditawarkan, namun karena naluri keibuan yang dimilikinya yang mendorong ia untuk kembali berperan menjadi vampir. Lalu apakah hubungannya antara peran menjadi Vampir dengan naluri keibuan?

Saat diwawancara oleh Bang Showbiz, Kate mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah tak berniat untuk melanjutkan peran vampir tersebut. Bagi Kate, aneh rasanya jika ada seorang aktris yang memerankan karakter yang sama lebih dari sekali.

Lalu apa yang menyebabkan Kate bersedia menerima tawaran dari Screen Gems tersebut?

“But Selene finds out she has a daughter, ini yang membuat saya tertarik karena buat saya dia adalah sosok yang sama sekali jauh dari kata keibuan,” ujar Kate ketika ia memutuskan untuk bersedia tampil kembali menjadi vampire warrior.

Sementara itu, Kate Beckinsale ternyata juga bangga dapat memerankan Selene secara sukses. Mengingat jarang ada serial yang menggunakan seorang wanita sebagai pemeran utama.

Kate menjelaskan bahwa ia tak ingin berperan menjadi cewek yang cengeng dalam film. Ia mengakui bahwa untuk membuat sebuah serial dengan pemeran utama seorang wanita adalah hal yang tidak mudah. Dalam Female action heroes harus ada sisi yang berbeda dimana menampakkan sisi emosinal yang merupakan bagian yang paling susah.

Serial Underwordl: Awakening ini adalah bagian keempat dari serial Underworld. Rencananya, serial ini akan beredar mulai 20 Januari 2012 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply