Kata Aurel Tentang Ibunya, Krisdayanti0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 20 Nov 2012 jam 2:35pm
KD dan Anak-Anaknya

KD dan Anak-Anaknya

Saat Krisdayanti dan Anang bercerai, sempat beredar kabar bahwa Aurel yang merupakan anak sulung KD dan Anang sempat bermasalah dengan ibunya. Namun setelah itu, lambat laun hubungan antara keduanya membaik.

Bahkan sata ini Aurel mengaku bahwa dia mengagumi sosok ibunya. Dia merasa bangga terlahir sebagai putri seorang Krisdayanti.

“Nyanyinya hebat, aktingnya hebat, oke banget lah pokoknya,” pujinya saat ditemui di Jakarta Barat, Senin, 19 November 2012.

Aurel menambahkan bahwa dia sangat mengidolakan ibunya sebagai artis. Menurutnya, Kridsayanti adalah artis yang serba bisa dan karena itu jugalah dia tertarik untuk ikut terjun sebagai seroang artis. Memang, menurutnya ibu adalah inspirasinya sejak dulu.

“Mimi kan nyanyi iya, main film iya, iklan iya, jadi semuanya. Aku pingin seperti itu, nggak sekadar nyanyi,” tuturnya bangga.

Rasa kagum pada ibundanya itulah yang sepertinya menjadi penyemangat Aurel untuk menyanyikan lagi lagu ibudnanya yang berjudul “Cobalah Untuk Setia”. Lagu itu memang dinyanyikan kembali oleh Aurel, dengan Diandra sebagai teman duetnya. Nuansa lagu yang dihadirkan berbeda, lebih bersemangat.

Lagu itu datang bukan dari pilihan Aurel sendiri, tapi pilihan dari Anang. Akhirnya Aurel pun merasa tertantang untuk bisa menyanyikan lagu yang sudah populer dengan nama ibundanya tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>