Kasus Widy Vierra Butuh Bukti0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Jul 2011 jam 7:00pm
Widi Vierra

Widi Vierra

Seorang Petugas PPA (Pusat Perlindungan Anak) membenarkan kedatangan Widy Vierra ke kantor polisi. Menurut petugas tersebut,vokalis grup band Vierra itu memang datang ke kantor polisi dengan ditemani dua orang laki-laki kemarin malam. Dia menambahkan bahwa kedatangan Widy Vierra adalah untuk melakukkan konsultasi dan meminta surat pengantar visum.

Peugas yang tak mau disebutan namanya itu menjelaskan bahwa pastinya Widy Vierra melakukkan konsultasi dalam hal tindak pidana,meskipun dia sendiri tindak pidana apa yang dikonsultasikan Widy. Selain melakukkan konseling,dia (Widy) juga meminta surat pengantar visum.

Kabar yang beredar sejak tadi pagi,mengenai Widy Vierra yang sempat disekap dan diperkosa beberapa laki-laki memang menghebohkan. Namun saat dikonfirmasikan kepada penyany grub band vierra itu,dia membantahnya. Sedangkan menurut salah seoarang petugas PPA,kasus WIdy harus dibuktikan terlebih dahulu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>