Karya Novel Dewi Lestari Kembali Diangkat Ke Film Layar Lebar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Oct 2012 jam 8:05pm
Madre

Madre

Setelah novel Perahu Kertas sukses diproduksi menjadi film, kali ini giliran karya Dewi Lestari lainnya yang berjudul ‘Madre’. Beni Setiawan, dipercaya menyutradari film ‘Madre’ yang berkisah tentang berbagai tema perjuangan sebuah toko roti kuno.

Untuk lokasi syutingnya sendiri sebagian besar memang mengambil lokasi di Bali dan Bandung. Syuting perdana film ini akan dilakukan Senin (15/10) mendatang di Bandung.

“Nanti, Lokasi syutingnya di Bali dan Bandung. Hanya dua saja memang lokasinya,” ujar sang sutradara Benni Setiawan saat ditemui di Home Made Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (12/10/2012) malam.

Total pengerjaan syuting itu sendiri berlangsung selama 20 hari. Dikatakan Benni, dibandingkan dengan yang ada di novel, ada sekitar 50 persen penambahan dalam film ‘Madre’ nanti.

“Ada sesuatu lagi yang akan dijelaskan dalam film ini, hal yang tidak ada di dalam novel,” tambahnya lagi.

Benni menjamin bahwa film ini akan bisa memuaskan para penggemarnya, walaupun ada penambahan dalam syutingnya nanti. Para pemain yang telah ditunjuk untuk bermain dalam film ini juga mengaku senang bisa berpartisipasi.

“Aku sama Vino memang sudah reading jadi kami siap untuk syuting besok,” jelas Laura Basuki.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>