Karena Buat Ulah, Brooke Mueller Terpaksa Turun Pesawat0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Jul 2011 jam 12:00pm
Brooke Mueller

Brooke Mueller

Pada hari Selasa (12/07), mantan istri artis Charlie Sheen ini dilaporkan akibat membuat masalah selama di dalam pesawat, sebelum sampai di tujuannya dirinya terpaksa diturunkan dari pesawat yang ditumpanginya. Kejadian ini membuat hal yang kurang mengenakkan bagi Brooke.

Berawal, saat Brooke ingin pergi ke kamar kecil di dalam pesawat, namun dihalangi oleh seorang pramugari pesawat karena pesawat ini akan segera mendarat. Rupanya hal ini membuat Brooke marah sehingga bertindak kasar pada seorang pramugari pesawat ini.

Brooke mengaku bahwa pramugari pesawat tersebut yang berbuat kasar, saat brooke mual dan ingin ke kamar mandi tapi di larang oleh pramugari tersebut

Namun, salah seorang narasumber membenarkan, bahwa Brooke sendiri yang memang bertindak kasar, hal tersebut terjadi karena Brooke saat itu sedang kurang baik.

Karena hal tersebut Brooke di turunkan dari pesawat sebelum sampai di tujuannya, Los Angles. Tapi, belum ada kabar kepastian apakah Brooke diusir dari pesawat atau dia turun atas kemauan sendiri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>