Karakter Villain, ‘Justice League’ Dibocorkan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Dec 2012 jam 9:04pm
Villain

Villain

DC Comics nampaknya tak akan tinggal diam melihat ‘The Avengers’ leluasa menguasai box office. Mereka pun berencana membuat proyek film tandingan dengan diisi oleh para superhero-superhero terkenal.

Penulis skenario Will Beall akan menampilkan superhero seperti, Superman, Batman, Green Lantern, Wonder Woman, Aquaman, the Flash dan superhero lainnya dari DC Comics. Menurut kabar yang beredar, para superhero tersebut akan berhadapan dengan Darkseid. Siapakah dia?

Darkseid telah sejak lama menjadi musuh utama dari Superman dan Justice League, yakni sejak 1970. Selain melalui cerita komik, karakter itu juga tampil di acara televisi ‘Super Friends’ pada 1984, ‘Superman: The Animated Series’ pada 1990-an dan versi animasi dari ‘Justice Leagu’ sekitar tahun 2000-an.

Darkseid juga menjadi musuh utama dalam musim terakhir seri live-action ‘Smallville’. Ia adalah salah satu karakter yang paling kuat di DC Comics .

Darkseid sendiri memiliki stamina dan kekuatan luar biasa, kekebalan, daya tahan, keabadian, intelektual jenius dan kekuatan telekinetik. Namun, kekuatan terbesarnya adalah senjata mematikan Omega force yang mampu memanipulasi energi kosmik.

Menurut sumber yang terlibat dalam produksi film itu, ‘Justice League’ akan memulai proses syutingnya pada 2013. Pihak Warner Bros sendiri berencana merilis film itu pada musim panas 2015.

Jika rumor tersebut benar adanya, maka akan terjadi pertarungan besar antar-superhero di box office. Walt Disney Pictures dan Marvel Studios sendiri telah menetapkan tanggal rilis ‘The Avengers 2′ pada 1 Mei 2015.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>