Karakter Thanos Di pastikan Akan Terlibat Di Film “The Avangers 2” dan “Guardians of the Galaxy”0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Sep 2012 jam 10:55pm
Thanos

Thanos

Jakarta - Karakter Thanos dipastikan akan terlibat pada dua buah sekuel film “The Avangers 2” dan “Guardians of the Galaxy”.

Menurut komik Marvel, Thanos juga dikenal juga dengan sebutan “The Mad Titan” dan” Avatar of Death”. Thanos memiliki kekuatan dan kecerdasan yang sangat luar biasa yang memungkinkan untuk melakukan teleport (berpindah tempat), membaca pikiran, dan memanipulasi energi.

Selain itu Thanos  juga memiliki sarung tangan ajaib yang merupakan sumber utama kekuatannya dalam menguasai dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil di dapat dari Cosmic Book News, Jim Starlin selaku pencipta karakter Thanos, mengaku sudah menandatangani surat kerjasama dengan pihak Marvel Studios dan Walt Disney Pictures untuk melibatkan Mad Titan pada 2 buah film yang bertemakan tentang superhero.

Sebelumnya Thanos juga pernah terlibat pada mid-credit The Avengers. Pada bagian tersebut , Thanos memberikan isyarat bahwa Chitauri akan menyerang bumi. Dan sejak peristiwa itulah para penggemar langsung mengambil kesimpulan bahwa Thanos akan terlibat ke dalam film tersebut.

Film “The Avangers 2” ini dijadwalkan akan di rilis pada bioskop Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei 2015 dan Film “Guardians of the Galaxy” ini rencananya akan dirilis terlebih dahulu tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>