Kapolda Metro Jaya Dianggap Memihak Pihak Zumi Zola0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 14 Feb 2012 jam 10:55am
Aldi dan Keluarga

Aldi dan Keluarga

Kekesalan pihak keluarga Bernaldi Kadir DFjemat terhadap Kapolda Metro Jaya kian memuncak. Kapolda Irjen Pol Untung Rajab dianggap sudah tidak objektif dalam mengatasi kasus antara Bernaldi Kadir Djemat dan Zumi Zola, Kapodla dinilai lebih berpihak pada bupati Zumi Zola.

Humprey Djemat saat ditemui di Polres Jakarta Selatan sabtu lalu mengatakan bahwa saat Ayah Aldi datang ke Polda Metro Jaya dan menunjukkan semua bukti perselingkuhan bupati Zumi Zola dan Peni Fernita, Kapodla hanya diam saja dan tidak bereaksi.

Dari situ, Humprey mengambil kesimpulan bahwa Kapolda sudah sangat tidak objektif dalam mengatasi kasus ini, sudah tiak profesional,dan terkesan lebuih memihak pihak Bupati Zumi Zola.

Pihal keluarga Bernaldi Kadir Djemat menduga ada ketidakberesan dalam persoalan ini. Mereka menduga bahwa Kapodla hanya mendengarkan dari satu sisi, yaitu Zumi Zola tanpa mendengarkan pihak mereka. Yang aneh menurut mereka, Kapolda selalu menekankan untuk berdamai dengan kata keras, padahal pihak keluarga Aldi memiliki bukti yang kuat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>