Kanye West Siap Rilis Album Baru Bertajuk “Cruel Summer”0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Sep 2012 jam 8:44pm
Kanye West

Kanye West

Jakarta-Kini akhirnya album baru Kanye West siap dirilis setelah sebelumnya mengalami beberapa penundaan. Album baru Kanye West yang bertajuk “Cruel Summer” ini seharusnya telah muncul pada awal bulan Agustus 2012 kemarin .

Namun, mendekati bulan Agustus ternyata mengalami penundaan dan akhirnya diundur pada tanggal 4 September 2012.  Entah mengapa Kanye West setelah memutuskan akan merilis pada tanggal 4 September 2012, kembali ia menundanya dan akhirnya memutuskan kembali akan merilis album bertajuk “Cruel Summer” ini pada tanggal 18 September 2012 mendatang.

Album kompilasi yang bertajuk “Cruel Summer” ini memiliki 12 buah lagu dan nantinya semua lagu tersebut akan dilepas di pasaran. Bahkan beberapa lagu tersebut ada yang telah dimainkan di radio-radio.

Pada awal tahun lalu, lagu “Mercy”  telah dinyanyikan  dengan berkolaborasi bersama Big Sean, Pusha T, 2 Chainz, dan bahkan telah dinyanyikan pada BET Awards yang diselenggarakan di Los Angeles.

Album kompilasi ini diproduksi oleh label G.O.O.D Music. Namun, yang mengisi album ini tidak hanya artis-artis jebolan G.O.O.D Music saja tapi juga akan dibantu oleh Ma$e, R. Kelly, Jadakiss, Marsha Ambrosius, dan The-Dream.

Album kompilasi bertajuk “Cruel Summer” ini terinspirasi pada sebuah film yang berjudul “Cruel Summer” yang telah diputar pada Festival Film Cannes pada awal tahun 2012 lalu.

Pada Cover album ini terdapat gambar wanita telanjang tanpa mengenakan baju hanya menutupi dadanya yang terukir pada sebuah batu. Bahkan pada akun twitternya Kanye juga telah mengunggah cover albumnya.

Berikut daftar lagu pada album kompilasi bertajuk “Cruel Summer”:

1. “To The World” – Kanye West & R. Kelly
2. “Clique” – Kanye West, Jay-Z & Big Sean
3. “Mercy” – Kanye West, Big Sean, Pusha T & 2 Chainz
4. “New God Flow” – Kanye West, Pusha T & Ghostface Killah
5. “The Morning” – Raekwon, Pusha T, Common, 2 Chainz, CyHi Da Prynce, Kid Cudi & D’Banj
6. “Cold” – DJ Khaled
7. “Higher” – The-Dream, Pusha T & Ma$e
8. “Sin City” – John Legend, Travi$ Scott, Teyana Taylor, CyHi Da Prynce & Malik Yusef
9. “The One” – Kanye West, Big Sean, 2 Chainz & Marsha Ambrosius
10. “Creepers” – Kid Cudi
11. “Bliss” – John Legend & Teyana Taylor
12. “Don’t Like” – Kanye West, Chief Keef, Pusha T, Big Sean & Jadakiss


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>