Kanye West Menulis 70 Tweet Dalam Waktu 3 Jam0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Jan 2012 jam 10:56pm
Kanye West

Kanye West

eGosip.com – Kenye West beberapa waktu ini telah menulis tweet yang sangat banyak di akunnya. Seperti yang diberitakan Aceshowbiz pada hari Rabu kemarin, bahwa dalam waktu kurang dari 3 jam, Kenye telah men tweet lebih dari 70 tweet di akunnya.

Tweet Kenye West yang sangat banyak itu disinyalir karena bintang rapper itu tengah mengalami kegelisahan. Namun ada juga yang memperkirakan bahwa Kenye sedang kurang kerjaan. Meski demikian, tweet yang ditulis Kenye itu menarik perhatian dari para followernya.

Di awal tweet yang dibuat oleh Kenye itu, ia menuliskan klarifikasi masalah pemecatan yang dialami Cara Lewis yang merupakan salah satu agent nya. Kenye menyatakan bahwa sebenarnya Cara Lewis tidak dipecat. Kenye mengaku bahwa ia menyukai kinerja Cara selama ini.

Selain itu, Kanye juga menulis tentang fashion, politik, dll.

“Jika Anda punya sebuah apel dan saya punya sebuah apel, maka jika kita bertukar apel pun, Anda dan saya masing-masing masih tetap punya satu apel. Tapi jika Anda punya ide dan saya punya ide, ketika kita tukar ide kita, maka masing-masing dari kita akan punya dua ide,” tulis Kanye dalam salah satu tweetnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>