Kamaya Kembali Luncurkan Single Terbaru Dalam Album Bertajuk ‘Rock n Love’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Sep 2012 jam 4:44am
Kamaya

Kamaya

Jakarta - Silvia Damayanti atau biasa dipanggil dengan nama Kamaya ini kembali lagi muncul dengan meluncurkan sebuah album baru bertajuk “Rock n Love”.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2 ini sebelumnya telah merilis dua buah single. Single pertama dan keduanya berjudul “Nanti Dulu” dan “Bisa Sendiri”. Untuk lagu yang berjudul “Nanti Dulu” dinyanyikan featuring Firman “Idol”. Kali ini Kamaya merilis single ketiganya berjudul “Terperangkap Cinta”.

Single ketiganya ini berhasil diluncurkan setelah terselesaikannya album perdananya yang bertajuk “Rock n Love” dimana single ketiganya berada. Single “Terperangkap Cinta” ini merupakan salah satu lagu andalan Kamaya.

Pada Hari Sabtu, tanggal 1 September 2012 Kamaya menjelaskan kepada DetikHOT bahwa Ia dari dulu menyukai musik rock dan akhirnya meluncurkan lagu juga masih terdapat sisi rocknya. Akan tetapi juga tidak luput dari sisi Feminim dalam album ini.

Dalam album perdananya ini, terdapat 6 buah lagu yang memiliki cerita masing-masing. Salah satunya single andalan Kamaya “Terperangkap Cinta” ini juga memiliki cerita tersendiri. Single ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki rasa cinta yang sangat besar sehingga ia lupa karena telah dibutakan oleh rasa cinta tersebut.

Kamaya mengatakan bahwa single ini merupakan single yang ia ciptakan sendiri ya bisa dikatakan curhatan hati.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>