Juwita dan Jelita Bentuk Duo J2B0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Sep 2012 jam 6:19am
Juwita dan Jelita Bahar

Juwita dan Jelita Bahar

Dikenal sebagai seorang anak dari penyanyi dangdut Anissa Bahar, bukan berarti Juwita Bahar harus mengikuti jejak ibunya untuk menjadi penyanyi dangdut. Juwita justru tertarik untuk berkarir di musik pop. Bersama dengan Jelita Bahar, kakaknya. Juwita membentuk Duo bernama J2B.

Saat ditemui di Hanggar Teras, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Juwita mengaku lebih tertarik pada musik berjenis POP.

“Ini eranya beda, saya melihat persaingan musik sekarang nggak seperti zaman saya masih menjadi penyanyi cilik, jadi mau serius dimusik pop,” ujar Juwita Bahar.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, saat ini dunia musik Indonesia tengah dibanjiri dengan boyband dan girlband yang terinspirasi dari KPOP. Menghadapi kelompok vokal dengan skill dance tersebut, Juwita mengaku tidak gentar dan siap bersaing dengan mereka.

“Nggak mau ikut-ikutan, karena Juwita punya penggemar sendiri,” ujarnya.

Lagu pertama yang akan dibawakan oleh Duo J2B adalah “Kisahku”. Juwita mengatakan bahwa lagu itu diilhami dari kisahnya sendiri yang pernah menyukai seorang lelaki.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>