Justin Timberlake Adakan Pesta Lajang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Sep 2012 jam 9:36pm
Justin Timberlake

Justin Timberlake

Jakarta –  Akhir-akhir ini Justin Timberlake terlihat menggelar pesta bersama puluhan teman lelakinya  di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam pesta tersebut ia mengajak 25 teman prianya menggelar pesta lajang menjelang pernikahannya dengan Jessica Biel.

Diberitakan oleh Acesshowbiz, Minggu (23/9/2012), Pria kelahiran 31 Januari 1981 ini ini mengawali pesta lajangnya dengan makan malam di Sinatra Restarurant yang terletak di Wynn Hotel. Setelah puas menyantap hidangan malam yang disuguhkan, Justin dan teman-temannya berlanjut mengunjungi klub malam Surrender.

Untuk pesta bertema Rat-Pack tersebut, para pria itu sengaja menyewa bungalow di Encore Resort. Salah satu sumber menyebutkan bahwa tunangan Jessica Biel ini senantiasa melempar senyum sepanjang pesta.

Diberitakan oleh Digital Spy bahwa Justin tersenyum terus, namun dia tetap berusaha agar sosoknya tetap tersembunyi.

Pria yang menyukai olahraga Golf  malam itu mengenakan dasi kupu-kupu dan topi fedora terlihat menenggak beberapa gelas Tequila. Timbaland pun terlihat ikut bergabung bersama mereka dan bersenang-senang.

Tak cukup sampai disitu, Justin kemudian mengajak teman-temannya ke salah satu klub malam ternama di kota itu, Tryst. Disana mereka terlihat menikmati suasana malam dan asyik nge-dance dengan beberapa perempuan.

Justin dan Jessica mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli lalu. Kabarnya, pasangan ini memang sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Namun kapan ? Karena Sampai saat ini, kapan pastinya Justin dan Jessica akan menikah belum juga diketahui. Namun, kabarnya, mereka bakal menggelarnya akhir 2012 ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>