Justin Bieber V.S Michael Jackson5 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 22 Mar 2011 jam 8:28am
Justin Bieber

Justin Bieber (ist.)

Semenjak kemunculannya di muka publik kehadiran laki-laki berwajah imut ini menjadi fenomenal. Setiap konser dan lagunya ditunggu oleh kaum hawa hampir diseluruh dunia. Tua dan muda menyukai┬álagu-lagu dari laki-laki 17 tahun ini. Begitu juga dengan film terbaru Bieber “Never Say Never” yang dirilis 11 Februari yang lalu menjadi fenomena baru. Film ini berhasil mengalahkan “This Is It” Michael Jackson.

Film dokumenter yang menceritakan kehidupan JB dari kecil hingga mencapai kesuksesannya sekarang. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 72,2 juta mengalahkan film Michael Jackson yang berhasil meraih pendapatan US$ 72, 1 juta.

Namun, Bieber masih rendah hati dan mengatakan bahwa MJ masih menjadi idola dan tidak akan tergantikan. “Michael Jackson tetap akan menjadi legenda” ucapnya.

Dalam akun twitter yang dirilis dari aceshowbiz JB mengatakan “Terima kasih kepada para fans yang telah mendukung saya di seluruh dunia, namun MJ tetap menjadi The King Of Pop yang melegenda”.

Kehadiran Justin Bieber ditunggu di Indonesia menjelang konser 23 April 2011 mendatang. (ran/ahm)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

5 Komentar

  1. anna

    bieber,, mank laah,, anagg yank berrbagti….
    kaia nyaaa….

  2. gpp qo michael jackson tersingkir, tetapi mj tetap ada di hati para penggemar’y

  3. km mang g pantas jd king of pop yang pantas hanyalah michael jackson
    baru terkenal kemaren jah dah mau di panggil king of pop gak bangets kale………………