Justin Bieber Sakit, Tunda Rekaman0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Aug 2011 jam 11:00pm
Justin Bieber

Justin Bieber

Justin Bieber ketika sedang sakit dirinya pun mengaku bahwa dirinya tidak dapat melanjutkan rekaman. Dari hal itu diketahui bahwa Justin sedang membuat album baru, hal seperti ini tidak banyak yang tahu karena banyak media yang tidak memberitakan aktivitas Justin saat di studio. Dan juga dalam album baru ini akan ada beberapa materi yang baru.

Melalui akun twitternya Justin menulis, “No studio today. Aku sakit dan tinggal di rumah sambil nonton film.” Album MY WORLD 2.0 adalah album yang terakhir kali Justin luncurkan di tahun 2010 lalu. Dan memang kini saatnya dirinya meluncurkan album terbarunya.

Justin Bieber pun menyangkal bahwa dirinya tidak mau memberika tanda tangan kepada pilot dan tidak mau duduk di kursi ketika pesawat mau berangkat, perilaku semacam ini seperti perlakuan bintang besar. Tentang kabar perilaku tersebut ternyata hanya bohong.

I have no clue. Saya tidak pernah mendengar rumor itu. Seharusnya kita tidak begitu saja percaya semua kabar yang kita dengar. Orang-orang kadang mengada-ada,” jawab Justin Bieber dengan tegas.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>