Justin Bieber Libur Sebulan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Jul 2011 jam 6:40pm
Justin Bieber

Justin Bieber

Justin Bieber adalah seorang penyanyi fenomenal yang di tahun-tahun belakangan ini disibukan dengan banyak hal seperti konse, tur, jumpa penggemar, dan berbagai hal yang lainnya, akibat ini membuatnya menjadi lelah juga. Sehingga Justin akan mengambil libur sebulan untuk istirahat sekaligus berpikir, berdua, serta tumbuh dewasa.

“Aku masih dalam masa pertumbuhan. Dan kalau aku bekerja tiap hari, aku takkan sempat mengenali diriku sendiri. Jadi dengan liburan ini, aku akan bisa berpikir, berdoa dan tumbuh dewasa,” pungkas Bieber.

Dalam waktu cuti yang sebentar ini Bieber juga akan menggunakanya untuk mempersiapkan suatau album barunya, dalam album ini tidaklah main-main di album terbaru Bieber ini akan dibintangi dengan beberapa bintang R&B seperti Kanye West, Drake, Chris Brown.

“Aku sudah bekerja keras, aku libur satu bulan. Akan menyenangkan menghabiskan waktu dengan berpikir dan bermain bersama teman-temanku,” ujar Bieber┬ápada Hollywood Reporter, untuk dapat bekerja sama dengan bintang-bintang R&B tersebut Bieber harus berpikir lebih dewasa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>