Jupe “The Next Suzanna”9 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 21 Mar 2011 jam 2:46pm
Julia Perez

Julia Perez (ist.)

Jakarta - Jupe akhir-akhir  ini tampak rajin tayang di layar bioskop Indonesia dengan film bertema horror. Film “Arwah Goyang Karawang” adalah salah satunya. Artis cantik dan seksi ini mengaku “Ya mungkin sudah rejeki aku kali ya selalu dapat job film horor hehehe” ucapnya.

“Aku lagi syuting film dengan satu produksi dengan Nayato Film , dan ada 1 film lain juga dengan produksi lainnya. Satu drama dan satu lagi horor” ujar kekasih Gaston Castano ini. Penampilan di film horror memang banyak menarik perhatian masyarakat sehingga sebagian masyarakat menafsirkan bahwa Jupe akan menjadi “The Next Suzanna”.

Jupe tidak merasa canggung disamakan dengan artis film horror legendaris Suzanna. Walau film horror identik dengan tubuh seksi sang pemain, hal ini tidak mengganggu jupe. Selama dalam batas kewajaran hal ini tidak menjadi masalah. Jupe menyadari bahwa wanita dengan tubuh yang indah memang selalu mendapat perhatian lebih. (ran)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

9 Komentar

  1. akan lebih bernilai jika kamu berubah dng memakai jilbab dan busana muslim aura dan kharisma kamu akan memancarkan berlian2 disurga yg bertebaran ke bumi, semoga kamu mendapat hidayah…….

  2. manusia gak pernah memikirkan resiko atas apa yang diperbuat@@

    yg penting uang!!!
    ”uang gak akan bisa membahagiakan kita slamanya”