Jupe Prihatin Suporter Indonesia Meninggal0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Nov 2011 jam 10:05am
Julia Perez

Julia Perez

Ada berita duka tersembul dari kabar gembira yang diterima bangsa Indonesia. Saat Indonesia ditetapkan sebagai juara umum pada SEA Games 2011 beberapa waktu lalu, dua orang suporter sepakbola Indonesia meninggal saat menonton pertandingan Indonesia VS Malaysia yang berkahir dengan kemenangan Malaysia.

Julia Perez mengatakan bahwa dia prihatin dengan kejadian meninggalnya dua suporter Indonesia saat mendukung tim kesayangan di pertandinagn final. Jupe juga berharap semoga panitia dari pihak penyelenggara bisa lebih berhat-hati nantinya. Mengatur bagaimana agar hal seperti ini tidak terjadi kedepannya nanti.

Meskipun begitu, Jupe tidak menyalahkan siapaun dalam insiden ini. Dia hanya berharap semoga para suporter bersikap lebih tertib di lain waktu.

Untuk penyebab kematian kedua suporter diperkiranak n oleh jumlah penonton yang memblundak. Dikarenakan jumlah penonton yang teramat banyak berdsak-desakan amsuk kedalam stadion membuat beberapa orang terinkjak-injak sampai menyebabkan 2 orang meninggal dunia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>