Jupe Pasrah, Adegan di Filmnya Banyak Disensor0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Oct 2012 jam 9:19pm
Julia Perez

Julia Perez

Artis cantik Julia Perez kembali membintangi sebuah film bertemakan horor. Judul film yang dibintangi Jupe adalah Kutukan Arwah Santet dan didalam film ini ada banyak sekali adegan Jupe yang disensor. Kira-kira, bagaimana pendapat Julia Perez mengenai penyensoran ini?

Jupe mengaku dengan semua penyensoran yang dilakukkan atas film yang dia bintangi. Menurut Jupe, justru sang produser juga ikut mengeluh karena hal itu. Sang produser bingung karena banyak adegan yang terkena sensor, padahal menurutnya adegan dalam film tersebut masih dalam batas kewajaran.

“Memang di film ini banyak yang disensor, pahit manis harus kita terima,” ujar Jupe ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin, 1 Oktober 2012.

“Kenapa jadi banyak yang diedit ya, kalau hanya bermesraan apa yang salah. Tidak vulgar selama sesuai dengan jalannya film ini,” ujar Shanker menambahkan.

Karena itulah, Julia Perez berusaha meyakinkan produsernya bahwa penyensoran tersebut dilakukkan dengan tujuan positif. Jupe tidak ingin memperkeruh dan memperpanjang masalah ini karena menurutnya ada maksud baik dalam penyensoran tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>