Jupe Kecewa Karena Gagal Konser di Bandung0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Dec 2011 jam 2:59pm
Julia Perez

Julia Perez

Sebenarnya, penyanyi dangdut Jupe atau Julia Perez sudah akan mematuhi aturan tentang konser yang akan diadakan di bandung. Namun apa daya Jupe, konser yang disponsori oleh sebuah produk kondom itu terpaksa dibatalkan karena izin Jupe dicabut kembali.

Saat diwawancarai kamis malam kemarin Jupe mengatakan bahwa dia sangat kecewa akan pembatalan konser tersebut. Menurut rencana dia akan langsung berangkat ke bandung begitu pulang kuliah, namun ternyata dia malah mendapatkan berita karena mendapatkan kabar konsernya dibatalkan.

Untuk alasan penolakan terhadap Jupe, adalah dikarenakan Jupe sering mengenakan pakaian seksi. Padahal di konsernya nanti, Jupe sudah berjanji untuk berpakaian sopan.

Kekasih dari Gaston Castano ini sangat menyayangkan pembatalan konser tersebut karena dengan dibatalkan konsernya dia jadi tidak bisa bertemud engan para penggemarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>