Jupe-Depe Makin HOT!4 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 18 Mar 2011 jam 5:14pm
Arwah-Goyang-Karawang

Jupe-Depe

Jakarta – Perseteruan antara jupe dan depe makin panas saja. Setelah dikabarkan berkelahi secara fisik pada saat syuting “Arwah Goyang Karwang”. Perseteruan ini banyak menarik hati masyarakat karena 2 artis tenar ini terkenal seksi dan berani.

Perseteruan diantara mereka berdua berlanjut ke dunia maya yaitu Twitter. Di twitter mereka saling adu kata-kata yang membuat panas satu sama lain. Berikut beberapa statement depe yang pedas :

“Biasanya orang diam kalau marah, macannya yg keluar…kalau KEBANYAKAN BACOT BUKAN I’m HERE LAGI,TAK BACOK CANGKEMMU J**CUK!!!,” demikian salah satu status Depe.

“Beraninya jgn didunia maya,KETEMU DONG…,” sambung komen Dewi Persik.

“Astagfirullah…gara2 setan jd ikutan setan…berikanlah aku kesabaran YAALLAH..utk ortu dan anakku…amin,” status yang lain.

“Kalau marah,rugi memang..keenakan makin tenar si jualan peeee,ikan pepe mksdnya wkwk,” tulisnya.

Jupe pun tidak ingin kalah, dia menulis di akun twitternya :

“Itu orang yg tidak berpendidikan..jangan di contoh..liat dia ngefans nya sama siapa.. Makanya sama kan…,” tulis Jupe .

“Liat sang kodokburik berbicara,gede bacot aja. Katanya keluarga santri masa ngomong jan**k di publik… Wuihhh mbak balik ke kabupaten gieh,” tambahnya menantang.

“Hehehehe tampang aja lah…tampang placur berarti hot sexy..dari pada kelakuan nya yg pelacur..aminnnn GOD bless mE,” balas Jupe.

“Wkakkakkakaka.. Gue si malu bawa2 agama,, kalo kelakuan masih jebol.. Biar imbang gItu maksudnya..amal ibadah itu diem2 kali,” tulisnya.

(ran)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

4 Komentar

  1. JD

    aduh..heran yah padhl nih 2 2 nya kelkauanya sama aj,tapi kok saling hujat n caci,itu sama aja mencaci diri sendiri,sudhalah..jangan dibesar2kan lg jangan menunujkkn kemasyarkt perbuatan yg gak baik,mersa diri paling benar sendiri padhlkn sama aj…hihihi

  2. jupe bikn akting yang lebih seksi donk……