Jupe dan Depe Kembali Berseteru2 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Apr 2012 jam 3:51pm
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Sebelum ini, Julia Perez dan Dewi Perssik sudah pernah mengalami masalah. Kasus penganiayaan ringan yang membuat keduanya saling menuntut dan juga memvonis keduanya dengan hukuman percobaan. Sampai kini, kasus itu belum mereda. Namun akhirnya muncul masalah baru.

Kemarin, akun twitter milik Julia Perez dihack dan tak terselamatkan lagi sehingga akhirnya Jupe membuat akun twitter yang baru untuk menggantikan akun twitter lamanya yang diambil alih orang tak dikenal tadi.

Jupe mengaku sudah mengantongi identitas dari pembobol akun twitternya, namun dia belum angkat bicara. Namun behembus kabar bahwa pelakunya adalah Dewi Perssik. Jupe memang tidak menyebutkan secara langsung, namun anda indikasi bahwa pelakunya adalah Depe.

Menanggapi kabar yang berhembus itu, Dewi Perssik pun tak mau menggubrisnya karena dia memang tidak merasa melakukkannya. Menurutnya, itu hanya cara lama yang digunakan untuk menjatuhkannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. yg sbar aja, mkin ini cbaan……….

    than g mkin mmberi cobaan, d luar kmmbuan umat nya.