Jupe Beradegan Syur Dengan Sang Pacar Dalam Film Terbarunya.0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 30 Jun 2010 jam 3:06pm

Jupe - GastonJulia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe membintangi sebuah film terbaru bersama sang pacar Gaston Castano yang berjudul “Istri Bo’ongan’. Dalam perannya Jupe tidak canggung beradegan syur dengan sang pacar.

Dalam film yang bergenre komedi ada beberapa adegan syur yang harus dijalani Jupe, salah satunya adalah berciuman ‘bibir’ dengan Gaston Castano sang pacar.

Kalau sekarang pas lihat ada adegan sensualnya. Aku bilang waktu itu nggak siap adegan sensual sama cowok lain. Tapi kalau sama Gaston, boleh lah. Nggak mungkin ditipu dong karena bibirnya ditarik. Itu nggak ada yang bohongan,”

“Kalau dalam adegan nggak mau sembarangan, karena ini adegan ciuman petama. Jadi mau sama dia. One take, okay. Malah saya minta tambah scene-nya. Lihat saja di film berikutnya,” kata Jupe saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2010).

Jupe juga sempat mengatakan bahwa dalam adegan ciumannya ini dia bisa merasa benar-benar menjiwai karena dilakukan bersama sang pacar, jadi lebih ada chemistry nya.

Selain dengan Gaston, di film ‘Istri Bo’ongan’ Jupe juga beradu dengan Fahrani dan Dwi Sasono. Film tersebut akan tayang pada 8 Juli 2010.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply