Juna Rorimpandey

Foto ini diposting pada 15 Aug 2011 jam 10:17am

Salah satu juri Master Chef, kompetisi memasak yang diadakan di salah satu stasiun televisi, Juna Rorimpandey adalah seorang Chef Eksekutif di Jackrabbit Jakarta. Koki tampan kelahiran Manado 20 Juli 1975, yang biasa dipanggil Chef Juna ini pernah mengenyam pendidikan di sekolah penerbangan Brownsville Texas, Amerika Serikat.

Awal kariernya sebagai koki, Juna bekerja di Jepang, di sebuah restoran tradisional  sebagai pelayan. Karena tekadnya yang sangat kuat, dan didikan yang sangat keras, ia mampu menjadi Kepala Koki di restoran tersebut pada tahun 2002.

Chef yang dikabarkan sebagai pasangan Aline Tumbuan ini mengaku bahwa ia pernah sekolah di jurusan perminyakan di Indonesia, sampai akhirnya ia bertekad untuk memperbaiki hidup di Amerika Serikat.

Juna juga mengaku bahwa ia pernah terlibat narkoba hingga overdosis, minuman keras, diculik, disiksa lantaran pernah menjadi berandalan. Ia juga pernah bergabung dalam suatu geng Motor Harley di Amerika Serikat.

Selama 12 Tahun dihabiskan di luar negeri, dengan didikan yang keras, disiplin ala militer, Juna kembali ke Indonesia tentunya tidak dengan tangan kosong, melainkan pengalaman luar biasa dan keahlian memasak diatas rata-rata.

Maka wajar saja saat menjadi juri pada acara Master Chef, Juna terkesan sangat arogan, kritis, menyebalkan, galak, sangar dan menyakitkan dalam berkomentar.(brn/eg1)

 

foto : mysuperlounge.com,kapanlagi.com

 

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 6 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 6 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 6 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 6 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 6 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 6 Dari Total 6 Foto.

Leave a Reply

Iklan