Julia Perez Stop Main Film Horor Seksi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Jun 2012 jam 5:11pm
Julia Perez

Julia Perez

Tampaknya, dalam dunia akting Julia Perez mulai pindah haluan. Setelah film terbarunya yang berjudul “Kutukan Arwah Santet” ditayangkan di bioskop, Jupe memilih untuk stop akting untuk film horor. Kira-kira, apakah alasannya?

Julia Perez saat ditemui di Ali Baba, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu lalu mengatakan bahwa orang bilang dia jual tubuh. Karena itulah dia meniatkan dengan berhenti main di film horor seksi.

Langkah pertama Julia Perez untuk menepati naitnya, selain dengan membuka pernyataan diatas adalah JUpe sudah menolak 15 jduul film horor seksi yang mengajaknya. Meskipun begitu, Julia Perez tidak takut kehilangan rezeki.

Jupe mengatakan bahwa saat ini dia sudah mendapatkan kepercayaan dari produser. Jupe mengaku sudah mengantongi 5 tawaran untuk main film drama dan action. Dan yang lebih mengagetkan menurut Jupe, satu diantaranya ada film berjilbab. Apakah masyarakat akan bisa menerima aktingnya dengan peran yang sudah berbeda, disitulah tantangannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>