Julia Perez Resmi Tersangka7 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 15 Dec 2010 jam 9:12am
Julia Perez Resmi Tersangka

Julia Perez Resmi Tersangka

Polsek Matraman, Jakarta Timur, menetapkan aktris Julia Perez sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap pedangdut Dewi Perssik.

“Sudah jadi tersangka sejak Jumat lalu. Dalam surat panggilan yang dikirimkan ke saya ada kata-kata memanggil tersangka Julia Rachmawati,” kata Jupe menyebut nama aslinya, Selasa (14-12).

Jupe mengaku kaget dan bingung menerima surat panggilan polisi tersebut. Pelantun lagu “Belah Duren” itu pun masih bertanya-tanya mengapa dirinya dijadikan sebagai tersangka dan berdasarkan apa penetapan tersangka itu. “Berdasarkan apa saya menjadi tersangka?” tanya Jupe.

Meski begitu, Jupe mengaku akan mematuhi panggilan Polsek Matraman guna menjalani pemeriksaan. “Saya akan datang pada panggilan pertama besok pagi di Polsek Matraman,” ujarnya.

Dalam pemeriksaan pertama, Jupe akan datang bersama pengacaranya, Fahmi Yosodiningrat, serta membawa barang bukti berupa master video rekaman. Ia berjanji akan membeberkan fakta tentang kasus penganiayaan itu. “Biar semuanya jelas, siapa yang mencakar dan siapa yang dicakar,” ujar pacar pemain bola Gaston Castano itu.

Dewi dan Jupe saling melapor insiden perkelahian di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang. Kedua artis seksi itu sebenarnya sepakat berdamai, namun proses hukum kasus ini tetap berlanjut.

Di pihak lain, Dewi Perssik mengaku kaget atas penetapan Jupe sebagai tersangka. Namun, ia menyerahkan kasus ini kepada pengacaranya. “Saya sebenarnya ingin damai saja. Tetapi kalau pun berlanjut saya siap memberikan bukti dan keterangan di pengadilan nanti,” ujarnya. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

7 Komentar

  1. Nanti kalau Jupe masuk penjara saya nemanin.