Julia Perez Menangis Saat Sholat Ied0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Sep 2011 jam 2:07pm
Julia Perez

Julia Perez

Memasuki hari raya idul fitri,pagi harinya masyarakat berbondong-bondong melakukkan sholat idul fitri bersama. Termasuk juga dengan artis cantik Julia Perez,pagi itu Jupe sudah berjanji akan melakukkan shoalt idul fitri bersama teman-temannya dan dia menepatinya.

Sayangnya saat sholat idul fitri itu dia tidak ditemani oleh mama maupun gaston karena suatu kendala. Lokasi jupe malaksanakan sholat idul fitri bertempat di masjid At-Tin yang terletak dekat dengan rumahnya Saat melakukkan ibadah sholat idul fitri,jupe terlihat menangis.

Dia mengatakan abhwa dia senang banyak umat islam di hari raya idul fitri yang menangis. Bulan ramadhan yang sangat dinantikan harus meninggalkan kita,dan hari kemenangan kita juga sudah tiba.

Hari lebaran memang wajar jika mendatangkan banyak tetes air mata dari uat islam akrena kita sudah melewat satu bulan penuh berkah dan sekarang sudah tiba di hari kemenangan,kembali ke fitrah.

Jupe juga begitu,dia mengatakan bahwa tetes air matanya adalah tetes air mata syukur atas apa yang diberikan Sang Pencipta kepadanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply