Judika Pernah Hampir Jadi Penyanyi Dangdut0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Oct 2012 jam 8:52am
Judika

Judika

Sejak perjalanannya di Indonesian Idol sampai dengan karirnya di dunia musik Indonesia, Judika dengan suaranya yang khas dan penampilannya yang sangar sudah diidentikkan dengan rocker. Namun siapa sangka ternyata runner up Indonesian Idol ini pernah hampir menjadi penyanyi dangdut.

Judika ternyata pernah mengikuti audisi penyanyi dangdut yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta dulu. Judika pun mengakui bahwa dulu, saat dia menjadi penyanyi kafe dia kerap membawakan lagu dangdut dan baginya hal itu bukan hal yang mudah dilakukkan.

“Aku harus bisa bawakan lagu apa aja, dan dangdut itu bagi aku nggak gampang menyanyinya,” ujar Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Bagi Judika, dangdut adalah salah satu jenis musik yang ada di Indonesia, dan tentunya sama dengan jenis musik yang lain. Penyanyi dangdut pun harus dilihat dari suara, bukan dari goyangan erotis yang kerap diidentikkan dengan dangdut.

“Kalau suka ada sih, pandangan pertama saja karena suara dia bagus. Tapi suka saja, nggak serius,” ujar Judika.

Salah seorang penyanyid angdut yang dikagumi Judika adalah Ayu Ting Ting yang populer karena lagu Alamat Palsu. Menurutnya, Ayu memiliki suara yang bagus dan wajah yang cantik.

Untuk lagu dangdut yang sering dia bawakan adalah algu-lagu dari Mansyur S. dan Meggy Z. Ketertarikan Judika pada musik Dangdut membuat dia tertarik untuk membawakan lagu dalam genre tersebut. Judika berpikir mungkin nanti dia akan mengumpulkan lagu hits malaysia dan menjadikannya dangdut.

“Nanti mungkin aku akan kumpulkan lagu-lagu hits dari Malaysia, dan akan aku bikin lagu dangdut,” kata Judika.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>