Judika Pantang Menyerah Meski Terganjal Restu0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Oct 2012 jam 8:58pm
Judika

Judika

Sudah lima tahun lamanya penyanyi Judika menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Duma Riris. Namun sampai saat ini JUdika masih belum mendapatkan restu dari orang tua Duma. Meskipun belum mendapat restu, Judika tetap optimis bahwa nanti dia dan kekasihnya bisa menikah.

“Dulu tahun pertama itu benar-benar lampu merah, nggak boleh, kalau sekarang, mereka tahu, tapi bukannya nggak boleh. Tapi belum dapat kata-kata ok juga belum,” ujar Judika saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa alasa orangtua Duma belum memberikan restu adalah karena profesi sebagai artis yang dimiliki oleh jebolan Indonesian Idol tersebut. Pun begitu, Judika tidak berputus asa. Dia mengusahakan agar berpenghasilan setiap bulan meskipun dia bukan seorang karyawan.

Dengan optimis, Judika mengatakan bahwa Duma akan menjadi istriya nanti. Dia takkan menyerah meskipun sampai sekarang belum mendapat restu.

“Sampai sekarang aku optimis untuk berjuang. Dia smart, dia penolong banget sama karier aku, dia sabar banget, rendah hati, nggak ada alasan untuk menyerah dan meninggalkan dia,” jelas Judika.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>