Judika dan Duma Sudah Kembali Baikan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Mar 2012 jam 3:02pm
Judika

Judika

Sebelum ini, Judika dan Duma memilih break untuk sementara waktu. Dan sekarang, mereka sudah kembali baikan dan mulai kembali sibuk dnegan pekerjaan mereka masing-masing, untuk menuju ke persiapan selanjutnya.

Judika saat ditemui dalam acara musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa lalu mengatakan bahwa dia dan Duma sudah kembali bersama, dan saat ini tinggal memikirkan rencana kedepannya.

Judika menambahkan bahwa dia sudah baikan sejak beberapa minggu lalu, dan untuk penyebab perpecahan mereka beberapa waktu lalu adalah karena keduanya terbawa emosi akibat persoalan orang lain.

Judika juga menegaskan bahwa selama ini dia dan Duma tidak pernah memutuskan hubungan. Yang mereka lakukkan hanya break sementara waktu untuk introspeksi diri masing-masing, kejadian seperti ini mereka sadari merupakan bagian dari cobaan dalam hubungan mereka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>