Joss Whedon Bicarakan Film “Guardians of The Galaxy”0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Sep 2012 jam 5:29pm
Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy

Jakarta - Sutradara film The Avangers “Joss Whedon”  sedikit membicarakan konsep film “Guardians of The Galaxy”. Ia merasa sutradara yang cocok untuk menyutradarai film Super Hero tersebut adalah James Dunn.

Menurutnya, jika sang sutradara memiliki visi yang bagus untuk membuat plot ceritanya semakin menarik. Saat ini James Dunn telah memulai menggarap sekuel film tersebut.

Pada hari Kamis 13 September 2012. Dikutip dari MTV News, Joss Whedon mengatakan bahwa James Dunn memiliki sentuhan yang bagus dan semuanya datang dari cinta pada (materi) film tersebut.

Sutradara film “The Avangers” itu telah mengetahui tentang sejarah  pekerjaan James Dunn  dari film-film sebelumnya. Ia memuji  karya James Dunn yang  bertajuk “The Special”. Menurutnya film tersebut telah banyak menginspirasi dirinya mengenai kepahlawanan.

Film “Guardians of The Galaxy” adalah film yang menceritakan ada sekelompok makhluk asing (alien) dari abad ke-31 yang melakukan perjalanan turun ke bumi dalam rangka untuk menjaga bumi dari ras alien Badoon yang berusaha akan mengacaukan sistem tata surya bumi.

Saat ini Chris McCoy masih menulis skenarionya. Rencananya film “Guardians of The Galaxy” ini akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 1 Agustus 2014.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>