Joss Whedon Akan Kembali Menyutradarai ‘The Avengers 2’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 09 Aug 2012 jam 5:34pm
The Avengers

The Avengers

Los Angeles – Joseph Hill Whedon alias Joss Whedon sudah dipastikan akan kembali menyutradarai The Avengers 2. Pria kelahiran 23 Juni 1964 itu lahir di New York City Amerika Serikat, ia adalah seorang eksekutif produser, sutradara, screenwriter, aktor dan juga seorang pengarang lagu. Film Avangers yang sukses dalam pemutaran di Amerika Serikat dan Kanada mendapat pendapatan US$ 200 juta atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Jumlah itu merupakan rekor baru pendapatan sepanjang masa sebuah judul film. Selain itu di luar Amerika Serikat dan Kanada film ini juga laris manis dengan meraup pendapatan US$ 151 juta pada pekan keduanya. Jadi kabar ambil bagiannya Joss Whedon menukangi film super hero ini menjadi kabar gembira bagi penggemar tokoh Iron Man Cs. Sekuel.

Kabar keikutsertaan Joss Whedon menyutradarai film ini diungkapkan langsung oleh CEO Disney Bob Iger dalam sebuah pernyataan. Sang creator serial ‘Buffy the Vampire Slayer’ itu sudah menandatangani kontrak eksklusif bersama Marvel hingga tahun 2015.

“Joss Whedon sudah menandatangani kontrak dengan Marvel Studio untuk film dan televise hingga bulan Juni 2015” ungkap Bob Iger dalam pernyataannya seperti dikutip Aceshowbiz Rabu (8/8/2012).

“Sebagai bagian dari kontrak itu Whedon akan menulis dan menyutradarai ‘The Avenger 2’, lanjutnya. Bukan hanya  film, Marvel pun juga telah bersiap memproduksi serial ‘The Avangers’ untuk ditayangkan dilayar kaca.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>