Jooyeon Terserang Nefritis Akut0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Nov 2011 jam 4:11pm
Jooyeon

Jooyeon

Personil Korea After School ini terpaksa harus di bawa ke rumah sakit lantaran terserang penyakit radang ginjal akut atau dapat disebut dengan nefritis. Ketika itu Jooyeon sedang menjalani latihan dengan teman-taman girl band untuk tampil di Korean Popular Culture and Arts Awards 2011 pada hari Senin (21/11) ini dia pun merasa kesakitan sehingga harus di bawa ke rumah sakit dan dirinya divonis terkena penyakit nefritis akut. Karena hal itulah ia tidak dapat tampil di ajang penghargaan ini.

“Untuk sementara Jooyeon beristirahat dari semua aktivitas promosi dan dirawat di rumah sakit, seperti rekomendasi dari dokter. Penyakit tersebut bisa diobati dengan cepat melalui proses pengobatan dan istirahat yang cukup, jadi jangan terlalu khawatir,” ungkap Pledis. Avex adalah agensi dari girl band itu yang memberikan waktu istirahat untuk Jooyeon.

“Meski seharusnya After School mulai menjalani promosi di Jepang di akhir November ini, kami berpikir bahwa kesehatan artis yang lebih penting. Jadi daripada menjalani aktivitasnya, kami memutuskan Jooyoen harus beristirahat… Meski ia memaksa untuk tetap berpartisipasi dalam promosi ini, Jooyeon harus istirahat,” jelas Avex.

Pada tanggal 23 November, After School merilis single Diva dan akan mempromosikan single ini bersama Jooyeon setelah kembali sehat.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>