Jonte Kerjasama Dengan T-ara0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 May 2012 jam 10:28pm
T-ara

T-ara

Pada bulan Juli nanti, T-ara akan kembali dengan tambahan satu personel baru. Nanti untuk koreografinya akan dikerjakan oleh koreografer Beyonce Knowles.

Jonte adalah orang yang berada di balik ketenaran lagu ‘Single Ladies’ milik Beyonce. Jonte yang menjadi koreografer Beyonce Knowles ini akan kebagian membuat koreografi untuk lagu baru T-ara yang berjudul ‘Day by Day’.

Untuk pengerjaan koreografi ini Jonte tidak akan pergi ke Korea. Karena pihak agensi T-ara Core Contents Media sudah mengirim orang untuk memahami koreografi tersebut.

“Tim dance T-ara YAMA&HOTCHICKS pergi ke New York selama 6 hari untuk mempelajari koreografi ‘Day by Day’ dengan Jonte. Setelah belajar, mereka akan kembali ke Korea untuk menangani dan mengajari T-ara,” tutur juru bicara T-ara , Kamis (24/5/2012).

Sebelumnya Jonte sudah pernah bekerja sama untuk membuat koreografi dengan Wonder Girls dan miss A. Pada 7 Juli nanti lagu ‘Day by Day’ akan dirilis dan untuk teaser videonya akan dirilis pada 24 Juni lewat GomTV.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>