John Abraham Akan Tunangan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Dec 2011 jam 11:29pm
John Abraham

John Abraham

John Abraham setelah berpisah dengan Bipasha Basu, memang semakin rumit kehidupan cintanya. Dan kini dikabarkan bahwa John Abraham akan segera menikah. Sebelumnya John pernah dikabarkan dekat dengan Priya Marwah, namun salah seorang saksi mata pernah melihat aktor film FORCE ini lebih dekat dengan seorang wanita yang bukan Priya.

Diyakini bahwa wanita itu adalah orang yang dicintai John, wanita ini memiliki tubuh lebih tinggi dan kulit lebih putih dari pada Priya dan sering kali berkunjung ke rumah John. “Bukan gadis yang ada di koran itu - Priya Marwah - tapi orang lain yang sering sekali kulihat mengunjungi John. Dia lebih tinggi, lebih putih,” ungkap sumber tersebut.

Apakah wanita itu yang akan dinikahi John? Atau siapakah yang menjadi kekasih John? Untuk menjawab pertanyaan itu kita tunggu saja berita selanjutnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>