Joe Taslim (Bintang The Raid) Gabung di Fast Furios 60 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Jul 2012 jam 8:11pm
Joe Taslim Dalam The Raid

Joe Taslim Dalam The Raid

Kesuksesan film The Raid di kancah film internasional dengan berbagai penghargaan bergengsi berakibat besar bagi para bintangnya. Salah satunya adalah yang dialami oleh Joe Taslim. Dipastikan, Joe akan ikut ambil bagian dalam film “Fast and Furious 6″.

“Thank You teman-teman semua. Yeah, I am in London now, and I am here for Fast and Furious 6,” Itulah yang dikatakan Joe Taslim lewat akun Twitter pribadinya @Joe_Taslim, Sabtu 28 Juli 2012 lalu.

Didalam film “Fast and Furious 6″ nanti, Joe akan berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin bernama Jah. Untuk melawan Paul Walker dan Vin Diesel dalam film ini, Joe akan menggunakan skill bela diri dan parkour-nya.

Sebelum terjun ke The Raid, Joe adalah seorang atlet Judo Indonesia. Kemudian, dia ditemukan oleh Gareth Evans dan diajak bermain di The Raid, sebagai komandan Jaka.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>