Joe Jonas Suka Pakai Pakaian Kotor0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Aug 2011 jam 7:00pm
Joe Jonas

Joe Jonas

Joe Jonas ternyata sering sekali memakai pakaian yang kotor, padahal dirinya terlihat ketika sedang manggung tampil dengan pakaian yang rapi dan dengan wajah yang ganteng.

Joe Jonas mengaku bahwa dirinya tidak ada masalah bila memakai baju yang kotor dan masuk keranjang cucian dan hal seperti ini menurutnya cara yang mudah dan apalagi cepat.

Ketika salah satu personil Jonas Brothers yang kini mulai merintis karir solo ini ditanyai apakah bersedia bila memakai sesuatu yang sudah kotor, Joe pun menjawabnya dengan mudah, “Setiap saat, terutama ketika aku berolahraga. Cepat dan gampang.”

Joe Jonas pun juga mengakui bahwa ketika masih kecil dirinya dan saudaranya, Nick, Kevin dan Frankie, suka sekali usil. Dan belum pernah tertangkap melakukan hal itu. Hal ini adalah pengakuan selain pengakuan hal jorok Joe.

“Aku pernah membungkus semua pohon di kota dengan tisu toilet. Polisi setempat datang dan berkata pada ayahku, ‘Aku tidak menuduh putramu melakukan apapun, tapi rumahmu satu-satunya yang tak ada tisu toiletnya’. Setelahnya, kami diomeli habis-habisan,” kenang Joe.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>