Joe Jonas dan Demi Lovato Putus1 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 26 Jun 2010 jam 12:09pm
Joe Jonas & Demi Lovato

Joe Jonas & Demi Lovato

Joe Jonas dan Demi Lovato dikabarkan putus. Demi Lovato dan saya tahu hubungan akan berujung ke arah yang lebih romantis dan hal ini memang tidak mudah,” kata Joe pada People.

“Saya sadar saat berbagi waktu bersama, saya rasa saya lebih peduli tentang hubungan persahabatan kami sekarang.” lanjut Joe (20 tahun). “Saya yang menginginkan hubungannya ini berakhir tapi saya menyayangi dia sebagai teman. Dia ada ketika saya membutuhkannya. Saya akan tetap menjadi teman dia dan ada untuk dia.”

Demi mengklarifikasikan gosip melalui status Twitternya bahwa Joe memutuskan dirinya lewat telepon. Banyak gosip gila hari ini. Saya ingin mengklarifikasikan beberapa hal. Pertama, Joe dan saya putus tetapi bukan lewat telepon. Beberapa hal tidak berjalan dengan baik, tetapi kami tetapi berteman,” tulis Demi di Twitternya. “Kedua, saya tidak berkencan dengan siapapun. Tidak ada yang lebih penting sekarang bagi saya daripada sebuah hubungan, saya punya fans. Kalian harus tahu semua ini.”

Bintang “Camp Rock” yang bertemu tahun 2007, akan pergi tur bersama bulan Juli. Joe dan Demi telah menyatakan kisah cintanya yang pendek bulan Maret, yang dikabarkan pertama kali oleh Access Hollywood, Billy Bush.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar