Jhonny Deep Merasa Berhutang Kepada Penonton0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 21 Jan 2011 jam 9:00am
Jhonny Deep Merasa Berhutang Kepada Penonton

Jhonny Deep Merasa Berhutang Kepada Penonton

Bintang utama trilogy Pirates of the Caribbean Johnny Depp berjanji film keempatnya itu akan lebih mudah untuk dicerna dari dua film sebelumnya. Johnny yang memerankan Kapten Jack Sparrow menegaskan cerita film yang  kini sedang dalam tahap akhir produksi itu tidak akan berbelit-belit.

Seperti yang dikatakannya kepada majalah Inggris, Empire magazine, “Hal-hal yang berhubungan dengan Pirates 4, saya merasa kita seperti berhutang kepada penonton. Kamu tahu, Pirates 2 dan 3 menjadi cukup sulit untuk dimengerti,” jelas Depp seperti dikutip dari Aceshowbiz (7/1).

Depp menambahkan, “Penonton harus mengulang dua atau tiga kali menonton untuk memahami apa yang terjadi. Dan yang keempat akan mirip dengan yang pertama, lebih menghibur dan tidak sulit untuk dimengerti,” tambahnya.

Petualangan Jack Sparrow mencari air terjun keabadian dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides akan segera hadir menghibur penggemarnya di seluruh dunia pada 20 May 2011.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>