JGTC ke-35 Bakal Meriah Dengan Musisi Lokal & Internasional0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 22 Nov 2012 jam 9:34pm
Jazz Goes To Campus

Jazz Goes To Campus

Universitas Indonesia (UI) kembali menggelar Festival musik Jazz Goes To Campus (JGTC). Acara yang meriah tersebut akan dihadiri beberapa music jazz ternama, lantas siapakah musisi yang akan tampil dalam perhelatan ke – 35 pesta musik jazz tersebut ?

Minggu, 25 November 2012 dipilih menjadi hari pelaksanaan acara tersebut, bertempat di Campus Ground Fakultas Ekonomi EUI, Depok mulai pukul 11.00 WIB. Tiket pun sudah dapat dibeli dengan harga Rp 42 ribu.

Pihak penyelenggara kali ini mengambil tema ‘Freedom of Jazzpression’. Tema tersebut adalah wujud bahwa aliran musik itu adalah kebebasan dan akan terus berevolusi seiring perkembagnan zaman. Sekarang ini musik jazz sudah tak lagi dianggap musik khusu kelas atas akan tetapi jazz sekarang menjadi music yang disukai semua kalangan.

Beberapa musisi yang akan memeriahkan acara ini didatangkan dari mancanegara, yaitu Martin Denev dari Bulgaria dan Orange Pekoe dari Jepang. Keduanya adalah beberapa nama musisi internasional siap memuaskan pengunjung. Selain kedua musisi itu juga tak ada nama Tinonho Horta, seorang musisi yang berasal dari Brazil.

Musisi dalam negeri pun juga tak ketinggalan, mereka adalah nama-nama yang sudah taka sing lagi di panggung jazz Tanah Air. Benny Lukumahuwa Jazz Connection, Yance Manusama Funky Thumb ft Tompi and Simon, The Groove, Barry Lukumahuwa Project (BLP) dan Tohpati Bertiga (Tohpati Bertiga, Indro Hardjodjkoro, Bowie, mereka semua adalah musisi-musisi yang akan membuat penonton terhibur.

Tak ketinggalan, ,penyanyi muda yang berasal dari kota Bandung yang tengah naik daun juga siap memeriahkan. Ia adalah Tulus. Ia pun sering terlihat di beberapa festival musik belakangan ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>