Jennifer Lopez Ingin Bayaran US$34 Juta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Jul 2011 jam 10:00pm
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Dikabarkan bahwa Jennifer Lopez akan kembali lagi ke AMERICAN IDOL season 11, tetapi Jennifer Lopez hanya mau jika dirinya dibayar US$34 juta setara dengan Rp. 293 triliun lebih. Dan sampai sekarang yang hanya dapat mendapatkan bayaran seperti itu adalah Simon Cowell.

Kabar menurut Contact Music bahwa Fox dan Fremantle Media, tidak ada masalah tentang itu, “Kami dalam kondisi baik. No worries. No dark clouds on the horizon,” ungkap petinggi Fremantle Media.

Diberitakan yang sama disebutkan bahwa Jennifer Lopez dulu dibayar hanya sekitar US$13 juta atau setara dengan Rp111 miliar, dan sekarang dirinya mengincar bayaran sama seperti Cowell di tahun yang lalu yaitu sebesar US$34 juta.

Jennifer Lopez sebelumnya belum memastikan bahwa dirinya akan kembali ke AMERICAN IDOL tetapi Jennifer sendiri tidak mempermasalahkan itu dikarenakan dirinya sudah memiliki banyak rencana. Dan juga dapat dikatakan bahwa enyanyi yang baru saja berpisah dari Marc Anthony sedang menggunakan strategi agar bayarannya naik. serta baik


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>