Jennifer Lopez, Bayaran 1 Juta Dolar Untuk Menyanyi Di Pernikahan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Jul 2011 jam 8:47pm
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Pengumuman penceraian dengan Marc Anthony, dari pengumuman itu membuat masa pernikahannya mengalam masa tidak sedap, dan ternyata Jennifer Lopez tidak menginginkan hal ini menjadi penghalang pekerjaany. Dan bahkan Jennifer sendiri segera menyanyi di Ukraina.

Pada Jumat (15/7) lalu mantan juri AMERICA IDOL ini dengan suaminya setelah menikah selama 7 tahun sekarang mengalami perceraian. Jennifer pun tidak terpengaruh oleh hal itu, dan dia sendiri menerima sebuah pekerjaan di sebuah pernikahan di Ukraina untuk menyanyi.

Entah alasan bayaran atau menenangkan diri ataupun kenapa. Besok (19/7) Jennifer ke the other side of the planet, dan dikabarkan atas hal ini Jennifer mendapatkan bayaran sebesar 1 juta dolar.

“Yang menyewanya adalah seorang pria kaya raya dan bersedia membayar jutaan dolar,” ujar seorang sumber pada The Sun. Sayangnya, ketika dimintai konfirmasi terkait kabar ini, juru bicara JLo hanya berujar, “Jennifer memang akan tampil di Ukraina. Kesepakatan yang dibuat tak bisa disebutkan.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>