Jennifer Aniston Ambil Keputusan Cuti Setahun Penuh0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Jul 2011 jam 7:37pm

 

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Dikabarkan aktris cantik Jennifer Aniston akan cuti sejenak dari dunia perfilman yang membesarkan namanya. Sehingga menyebabkan para penggemar atau fans Jennifer Aniston kali ini sedikit kecewa atau bahkan sangat kecewa.

Setelah mantan istri Brad Pitt ini berkutat dengan berbagai film dan promo di berbagai negara selama beberapa tahun belakangan akhirnya keputusan tersebut diambil Jen. Keputusan tersebut adalah berencana akan mengambil cuti selama setahun penuh.

Agar bisa lebih berkonsentrasi pada kehidupan pribadinya juga hubungannya bersama Justin Theroux, seorang sumber memberikan pernyataan bahwa masa cuti ini diambil oleh aktris cantik ini untuk melakukan hal tersebut. US Weekly mengatakan bahwa Jen mengambil liburan setahun penuh ini untuk menikmati waktu jen.

Sumber yang lain juga menyatakan bahwa film WANDERLUST dan  HORRIBLE BOSSES yang akan rilis Oktober nanti, Setelah dua film tersebut rilis maka Jen hanya harus menyelesaikan sebuah film yang bercerita tentang seorang penyanyi di sebuah penjara wanita, film ini berjudul THE GOREE GIRLS.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>