Jenna Talackova Diterima Miss Universe Kanada0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Apr 2012 jam 9:55pm
Jenna Talackova

Jenna Talackova

Akhirnya pada Miss Universe Kanada, Jenna Talackova, pun diterima, setelah hampir didiskualifikasi karena melakukan pergantian jenis klamin dan melakukan perjuangan mati-matian demi bisa masuk ajang ini.

Aceshowbiz melaporkan bahwa keputusan juri pun berubah dan menerima Jenna untuk masuk Miss Universe, hal ini diumumkan pada Senin (02/04), kemarin. “Miss Universe Organization akan mengijinkan¬†Jenna Talackova¬†untuk berkompetisi di pagelaran Miss Universe Kanada mengingat saat ini dia telah sah memenuhi syarat gender yang diminta Kanada dan standard yang telah dibuat oleh kompetisi internasional,” ungkap Michael D. Cohen.

Sebelumnya selaku pengacara Jenna menggelar konferensi pers untuk membahas kenapa kontestan transgender ini didiskualifikasi dalam ajang ini. Namun akhirnya melalui konferensi inilah para juri pun menerima peserta 23 tahun ini.

Hingga berita ini diturunkan pihak Jenna dan pengacarannya belum memberikan komentar. Namun hal ini merupakan kabar baik bagi Jenna. Akankah Jenna mampu memperlihatkan kemampuannya dan mampu meraih gelar seperti Leila Lopes. Kita lihat saja nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>