Jelang Konser Fans Histeris Saat Ditemui Owl City0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Nov 2012 jam 9:13pm
Owl City

Owl City

Owl City akan segera menggebrak panggung Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun sebelum naik pentas, personel satu-satunya Owl City, Adam Young akan bertemu dengan penggemarnya secara langsung.

Ada sekitaran 35 orang yang beruntung bertemu langsung dengan Adam. Mereka adalah pemenang kuis dari promotor JAVA Musikindo dan sponsor BRI Touch.

Para pemenang yang rata-rata masih berusia belasan tahun itu tampak sangat senang bisa bertemu pelantun hits ‘Good Times’ tersebut. Mereka bertatap muka, berbincang serta berfoto bareng idolanya.

Tak hanya itu, mereka juga membawa cinderamata poster bertandatangan Adam. Sepanjang acara meet and greet Adam tampak bersemangat meladeni penggemarnya.

Konser Owl City sendiri dijadwalkan berlangsung pukul 20.00 WIB. Saat ini ratusan penggemarnya sudah memenuhi arena konser menunggu sang idola muncul menghibur mereka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>