Jeff Bridges Lebih Suka Jadi Orang Yang Kalah0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Aug 2011 jam 10:34pm
Jeff Bridges

Jeff Bridges

Jeff Bridges pada tahun  2009 lalu berhasill meraih kemenangan dalam piala Oscar setelah beberapa kali sebelumnya kalah dalam nominasi Oscar. Jeff Bridges menang dengan film CRAZY HEART. Namun dirinya lebih suka untuk kalah di piala Oscar.

“Lega rasanya kalau mereka tidak memanggil nama saya,” ungkap Jeff Bridges. “It’s wonderful (to lose),” lanjutnya. “Untuk alasan apapun, lebih enak kalau tidak jadi sorotan atau harus mengalahkan sesuatu,” imbuh Jeff.

Jeff Bridges sudah menjadi nominaso Oscar sebanyak 6 kali. Yang dimulai pada tahun 1971 dengan film THE LAST PICTURE SHOW. Kemudian aktif menjadi aktor di tahun 1950 dan masuk nominasi Oscar melalui beberapa film seperti, THUNDERBOLT AND LIGHTFOOT, STARMAN, THE CONTENDER, CRAZY HEART dan TRUE GRIT.

“Senang juga rasanya diakui oleh teman-teman, oleh orang-orang yang juga melakukan pekerjaan yang sama dengan saya,” pungkas Jeff. Jeff Bridges bukan tidak suka mendapatkan piala Oscar tetapi tetap bersyukur dengan piala itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>