Java Soulnation 2012 Akan Hadirkan Boyband Color Me Badd0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Aug 2012 jam 5:31pm
Color Me Badd

Color Me Badd

Jakarta - Pagelaran musik tahunan Java Soulnation Festival akan kembali menghibur para penikmat musik lintas genre. Siapa saja musisi yang sudah konfirmasi selain Robin Thicke dan James Morrison?

Acara pagelaran musik tersebut akan di gelar pada tanggal 28, 29 dan 30 September 2012 dan akan menghadirkan sejumlah artis-artis yang tidak kalah heboh dari sebelumnya. Setelah Morrison dan Thicke. Hercules, Love Affair dan juga Valerius telah menginformasikan akan kedatangannya pada Festival musik yang akan digelar mendatang.

Salah satu Boyband yang bernama ‘Color Me Badd’  yang sukses di era 90-an juga menyatakan kesediaannya untuk tampil pada acara Java Festival Production itu.

Paul Dankmeyer selaku  Program Director JFP saat ditemui di Hotel Sultan yang beralamat di Jakarta Selatan, pada hari rabu tanggal 1 Agustus  2012 mengatakan bahwa Vallerius telah berkunjung dua kali ke Indonesia dan kali ini merupakan kunjungan kedua kalinya. Universal Indonesia juga telah menandatangani kontrak untuk rilis album barunya.

Untuk masalah tiket sama sekali tidak ada perubahan yang berarti. Paul menambahkan bahwa Daily pass Rp 300 ribu tapi itu masih dapat berubah kembali tergantung kuota

Untuk lokasi yang dipilih yaitu di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Siap untuk menyambut Java Soulnation tahun ini?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>