Janet Jackson Ziarahi Makam Michael0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 26 Jun 2010 jam 11:53am
Janet Jackson

Janet Jackson

Pada peringatan setahun kematian Michael Jackson, saudara-saudara mendiang bintang musik pop tersebut, Janet, Randy, Tito dan Jermaine Jackson bersama-sama ke Pemakaman Forest Lawn di Glendale, Kalifornia, untuk menziarahi sang legenda.

Keluarga Jackson tersebut, dengan berbusana serba hitam, tiba sekitar pukul 11:00 waktu setempat, dan masuk lewat pintu belakang mausoleum di mana jasad Michael dibaringkan. Sementara itu 500 penggemar dengan sabar berkumpul, banyak yang mengenakan jaket dengan hiasan kelap-kelip atau mengenakan sarung tangan putih, menurut seorang saksi mata.

Anak-anak Michael, Prince 13 tahun, Paris 12 tahun dan Blanket 8 tahun tidak hadir pada acara itu. Mereka terakhir kedapatan berada di Hawaii, Kamis, dengan nenek mereka, yang juga pengasuh legal mereka, Katherine Jackson.

Katherine berkunjung ke kota kelahiran Michael Gary, Indiana, Jumat petang, di mana dia meresmikan pembukaan marmer kenangan bagi sang putra.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>